12/18/2009

raport suram

Anjer, kan kmrn rapotan terus pagi2 gue dtg ternyata udah ada hafid,nanda,indah,dll. Yaudah gue ke encang buat beli lidi, terus gue baik ke kelas. Terus gue liat tamas jalan berdua sm ka kiky terus tiba2 gue dipanggil sm tamas.
T: ghin, elen mana?
G: mana gua tau tam
Terus masih panjang tp males nulisnya. Tiba2 ka kiky laper, jd pgn makan mie di encang.
KK: tam beli mie encang yok
T: engga ah
KK: ayolaaah, gue bayarin deh
T: eh yaudah deh ehehe
G: senyum2 doang
T: ghina, ayo!
G: lah, apa kabar? Setau gua lu jalan sm ka kiky
T: aaaah, ayo doong
G: iyadah, iya
Jalan bertiga ke encang. Terus pas sampe di encang, gua disuruh ngajak elen ke sekolah
T: ghin, ajak elen ke sekolah
G: ohyaudah, bentar gue sms
Udah lama gue smsan sm telpon2an, ternyata elen ga mau dateng, jadi tamas nya marah gitu. Akhir2nya si tamas ngamuk, nendang2 meja 71, mukul2 pintu 71, banting2 hp sendiri, gigit2 hp sendiri, sampe akhirnya pas parah bgt dia sampe kyk nangis gitu mahaha parah bgt.
Oke, beralih topik ke rapot gua. Setelah lama gue nunggu nyokap gue dtg, gue main dulu sm yasya, ina, dll. Yg lain udah pada terima raport. Lah gue? Nyokap aja belum dtg. Tau ga? Adek nya Iqbal Permana yg namanya yasmin ituuuu galak bgt. Kerjaannya jajan terus lg maahaa. Oke pas udah diambil raportnya gue ranking 10!! Alhamdulillah bgt yaAllah. Tp katanya BU DUIT, gue msh bisa naik lg nilainya. Okelah kalo gitu bu. Terus dr sekolah, ke rumah memma, ada arya sm bu wiwed. Yaudah abis itu pulang dan yap online sampe maghrib. Ehehe. Oke deh

Bye, dude!! Keep read it!!
Much love for yall from ghina tardan

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire