8/12/2009

smp oh smp

jadi kira kira udah sebulan yang lalu gue mulai masuk smp.nah awalnya gue bener bener kayak kambing congek temen pertama gue namanya sendy ayu rengganis(makasih sendyy) terus kalo yang laki laki rizky adi nugraha sama hermawan siapppaaaa gitu(boong deng) alhasil gue sering main sama mereka.sekarang hermawan pindah ke 7-2 huhu(apabangett).kalo sendy sama rizky masih sama sama gue di 7-1 kelas paling ancur di 255(ga juga)awal masuk yang gue kejar salah satu kakak kelas laki laki yang mukanya bikin hati dagdigdugjeger.kalo lewat kayak ada angin surga gituu(ngibul)tapi sekarang udah engga lagi karenaaaa pertama, dia bongkok kayak orang 70tahunan(lebay) kedua, dia mainnya sama cewek ketiga, dia ga pernah ada respon ke empat, dia bego karena dia ga kenal gue( ? )lama lama temen gue banyak juga ada ellen,grace,aca,rheka,ruman,ina,kitta,dll. peristiwa peristiwa yang gue alamin:
1. mecahin gelas lab di lab i.p.a.(bodoh)
2. jadi bendahara tapi rada terpaksa
3. sering dempet dempet manusia bongkok
4. lesbian sama grace(bohooong.hanya bercanda saja kok)
5. jadi foto model sama ellen
dan serentet peristiwa bodoh lainnya
gue lagi kangen bangett sama babe jin kusayang soalnya udah kayak lost contact gitu dasar ghina rada begooo(rada atau memang betul?)buat informasi aja yahhh aca jadian lho sama kak baba wahhh congrats yawww jadi ngiri dehh(apadah)ahhh tapi tiap hari tas gue berattt bangett paling hari jumat doang rada enteng tapi tetep aja suruh bawa al-quran,kamus,bku gambar,sama pianika.ohh tidakkk.ada pr ngejait tata busana lagi ahhh bu sri rejeki ngasih pr ga tanggung tanggung.oya bentar lagi indonesia mau ultah selamattt yaaa biar terus jadi negara paling hebat di asia(loh?)pokoknya semakin mantap dahh.gue minta tips rindu pada sahabat dongg.apalagi yang pernah ngedance sama gue.uwahh kangen dehhh.jadi inget pas sedihnya^_^ huhu.udahan yawww besok ulangan bahasa inggris sama ms.ratih sama pak salimin.pak salimin guru paling ganteng se-255 tauuuu(maaf yaa pak jangan hukum saya)anjing guru guru di 255 bawa laptop semua ga kayak di 04 gaptek gaptek semua haha ahhh jadi inget bu djum.muach.i love you so much lahh buu