7/03/2009

dada kawan

lo semua tau apa arti judul posting di atas? mari membaca...
sekarang gw kelas 6. tapi udah lulus. tapi gw sendiri ga ngerti sekarang gw kelas berapa? kelas 6 ga, kelas 7 juga ga. gw mau berpisah dangan teman teman seperjuangan selama di sd. ahh.. temen temenku. kan alhamdulillah gw ranking satu, asyiknya gw dikasih hadiah sama bokap. dan hadiahnya itu apa yang gw pengen. tau ga apa? BlackBerry Curve. WOO HOO!! tapi sedihnya gw harus pisah sama temen temen gw. temen yang baik. pokoknya gw seneng deh.. hihi. let's keep this friendship and please don't forget about this friendship. i'll miss you all. we might find our place in this world someday, but at least for now, i gotta go my own way. and i hope all of you happy with your own way. bye, guys. mungkin kita bisa menyusun jadwal reuni. gila! belum smp udah mau reunian, gimana caranya? hehe. remember, this time is really a great time. when you grow up and feel happy with your friends, with your boyfriend/girlfriend. guys, i love you all. bye. muach muach...